HD-CU Instruksikan Terus Solid Menangkan Pilgub


CAHAYASERELO.COM, Palembang
- Dukungan untuk pasangan Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan Wakilnya H Cik Ujang atau yang di singkat terus bertambah.

Pasangan yang telah mengantongi restu dari Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Keadilan Sejahtera tersebut kembali melantik sebanyak 68 Tim Keluarga dan Relawan HD-CU se-Kabupaten/kota Sumsel, di DPW Partai Nasdem provinsi Sumsel, Sabtu (6/7).

Bacalon Gubernur Sumsel H Herman Deru di dampingi Wakilnya H Cik Ujang membacakan naskah pelantikan yang ikuti Tim Keluarga dan Relawan HD-CU yang memadati Aula DPW Partai Nasdem Sumsel.

Dalam naskah tersebut seluruh Tim yang dilantik dipercaya akan mampu melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan untuk memenangkan HD-CU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. 

"Saya berharap semua tim tetap solid dalam pemenangan dan tetap kompak selalu," ujar Herman Deru dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Calon Wakil Gubernur Sumsel H Herman Deru merasa bangga untuk dukungan yang telah diberikan oleh para relawan yang hadir pada hari ini.

Dirinya meminta seluruh tim untuk bersatu kompak membantu memenangkan HD-CU untuk mewujudkan visi misi Sumsel maju dan berkelanjutan untuk semua. (rls)